Minggu, 09 Juni 2013

Pantun Untuk Sahabat



 Berbagi pantun dengan sahabat atau memberikan pantun sebagai ungkapan sayang kepada sahabat anda memang bisa menjadi salah satu  cara untuk lebih dekat atau mengakrabkan diri dengan sahabat anda. Pada waktu sebelumnya sebenarnya saya sudah coba untuk berbagi Pantun Sahabat sudah kah kalian membacanya?

Oh ya kali ini saya coba lagi deh memberikan referensi tentang pantun sahabat untuk kalian semua. Mau tau referensinya? Contohnya nih kalian mau guyunan dengan sahabat kamu coba deh liat pantun pantun di bawah ini
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza

buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry ,,, pan ane bercanda

Nah kalo yang di atas masih kurang bisa juga lo kalian bikin dia tambah merasa kalo kamu itu lagi kumat gilanya..  contohnya kayak gini nih..



naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_
BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_
Nah kalo kamu punya sahabat yang lawan jenis tapi pengen ungkapin rasa sayang kamu tanpa ingin merusak rasa persahabatan kalian maka kalian bisa mencoba yang satu ini

buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan

Jadi apapun yang bisa membuat sahabat kalian tetap tersenyum bisa kalian berikan, termasuk dengan mengirimkan pantun dalam bentuk sms ke sahabat anda. Gimana menarik juga kan buat di coba? oh ya referensi diatas bisa kalian jadikan referensi untuk membuat Pantun Untuk Sahabat terbaik kalian ya..

Terkait

Description: Pantun Untuk Sahabat Rating: 4.5 Reviewer: Alexandria Isabela ItemReviewed: Pantun Untuk Sahabat
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.26

0 komentar:

Poskan Komentar