Minggu, 27 Januari 2013

Pantun Humor

Wah tidak terasa ya sudah cukup lama koleksi pantun lucu memberikan banyak sekali contoh contoh pantun lucu seperti pantun anak anak dan pantun gombal. Nah untuk kali ini saya akan mencoba untuk berbagi tentang pantun humor. Mau tau referesinya? ya langsung aja lihat di bawah ini
Pantun Humor

Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuuuu…..
ikan hiu makan badak
i love u mendadak…
ikan paus makan pecel
 i miss u girl…
Masak air biar mateng
Dipake naek buat ke genteng
Eh atas jangan sok ganteng
masih tetep ane yang paling ganteng
Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok
Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo
 Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
 Naek becak, pake aki
Elu ngaca, banyak daki
Ada kera nelen permen
biar item tapi keren
Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo.... Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan
Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho
Sendal jepit beli di Pak tua
Ketiban nasi dimarahin ayahh
Eh Lo diatas gww
maho yahhh
kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya
Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo
Burung irian hinggap di batu,
Burung gagak makan semut
.....Cukup sekian dulu,
karena gue udah gak emmuut.
Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Nah itulah koleksi pantun humor terbaru yang bisa saya referensikan semoga bisa bermanfaat bagi anda

Terkait

Description: Pantun Humor Rating: 4.5 Reviewer: Alexandria Isabela ItemReviewed: Pantun Humor
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.55

0 komentar:

Poskan Komentar